Bulan Desember telah tiba dan itu berarti kita akan memasuki tahun baru 2014. Seperti kebiasaan yang dilakukan di tempat - tempat wisata di seluruh dunia, pasti diadakan suatu acara meriah menyambut malam tahun baru. Begitu juga di pulau Tidung. Setiap tahun selalu ada acara pesta kembang api yang meriah menutup tahun.
Malam pergantian tahun, biasanya ditandai dengan acara pesta kembang api. Entah siapa yang memulai kebiasaan ini dan sejak kapan acara ini ada? Kami tidak dapat menjawabnya. Yang penting, acara malam tahun baru selalu diisi dengan kemeriahan yang menghias langit di tengah malam. Yah, pesta kembang api semacam jadi acara wajib yang selalu terulang di setiap tahun. Begitu juga di pulau Tidung. Pulau eksotis ini menawarkan pemandangan langit yang indah yang dihiasi dengan kembang api yang seolah - olah muncul dari tengah laut. Menarik, bukan?
Dan untuk menikmati acara seru dan memberikan kenangan tersendiri ini, Tidungtour telah membuat paket pulau Tidung spesial malam tahun baru. Anda akan dibawa kepada suatu pengalaman menakjubkan karena atraksi pesta kembang api yang unik. Kembang api akan dinyalakan di tengah laut oleh para nelayan pulau Tidung. Anda silakan berdiri di "jembatan Cinta" Pulau Tidung, yang menjadi ikon pulau eksotis ini. Pemandangan yang indah dalam bentuk kembang api yang seolah-olah muncul dari dalam laut dan terbang ke atas adalah hal yang menakjubkan sebagai tanda mengawali tahun 2014.
Jika anda tertarik untuk menikmati pesta kembang api di pulau ini, segera hubungi Tidungtour dan pesanlah paket pulau Tidung spesial malam tahun baru. Buruan...! Karena persediaan terbatas!

Comments are closed.

    Tentang Kami

    Kami menyediakan paket berlibur dengan nyaman dan harga terjangkau bagi anda, khusus untuk destinasi kepulauan Tidung