Indonesia merupakan suatu negara yang memiliki wilayah perairan yang cukup besar. Tidaklah mengherankan jika pariwisata negara kita di dominasi oleh pantai. Jika anda berkesempatan untuk mengisi liburan ke daerah pantai seperti Kepulauan Tidung, maka berikut informasi yang berguna bagi anda di dalam menikmati liburan bersama keluarga maupun sahabat.
Jika musim liburan tiba dan anda ingin berlibur ke sebuah wilayah yang memiliki pantai indah, misalnya pulau Tidung, maka anda perlu membaca artikel ini agar acara liburan yang dilakukan menyenangkan. Seluruh permainan ini dapat anda nikmati dengan paket wisata kami. Adapun permainan yang mengasyikan untuk dilakukan di pantai adalah:
  1. Bola volley Pantai
  2. Berenang atau menyelam
  3. Banana Boat
  4. Ski air
  5. Jet ski
  6. Membuat istana pasir
  7. Berburu Koral
  8. Mendayung kano atau sampan
Sedangkan hobi yang terkait dengan kegiatan yang menyenangkan di wilayah pantai adalah:
  • Fotografi
  • Bersepeda maupun joging
Seluruh kegiatan di atas sangat menyenangkan jika anda lakukan bersama keluarga maupun sahabat. Jika anda ingin berlibur ke daerah pantai yang dekat dengan Jakarta dan dapat melakukan seluruh kegiatan di atas dan mencicipi makanan khas yang lezat, silakan hubungi kami dan pilihlah beberapa alternatif paket wisata Tidung yang kami sediakan

Comments are closed.

    Tentang Kami

    Kami menyediakan paket berlibur dengan nyaman dan harga terjangkau bagi anda, khusus untuk destinasi kepulauan Tidung